Contoh Cara Penulisan Daftar Pustaka Yang Benar

Contoh Cara Penulisan Daftar Pustaka - Anda mencari informasi tentang cara penulisan daftar pustaka yang baik dan benar? Well, pada postingan kali ini blog ini akan sedikit memberikan seputar kumpulan contoh penulisan daftar pustaka yang baik dan benar secara efisien yang bisa digunakan untuk skripsi, makalah, dll. Nah, bagi anda yang ingin melihat contohnya anda bisa melihatnya di sini secara lengkap.

Contoh Cara Penulisan Daftar Pustaka - Daftar pustaka merupakan suatu sumber atau inspirasi penulis selama ia melakukan dan menyusun penulisan baik sebagai penunjang maupun sebagai data. Tujuan utama dari daftar pustaka adalah mengidentifikasi karya ilmiah itu sendiri.

Contoh Cara Penulisan Daftar Pustaka - Untuk itu, dalam daftar pustaka tanda kurung yang membatasi penerbit, domisili penerbit dan lokasi halaman dihilangkan, tanda koma diganti dengan tanda titik harus ditulis dengan baik dan benar. Daftar pustaka ini kemudian disusun menurut urutan abjad dari nama famili pengarangnya dan diletakkan dalam bab tersendiri yang biasanya diletakkan di bagian belakang karangan.

Contoh Cara Penulisan Daftar Pustaka - Untuk pengetikan dengan mempergunakan komputer maka judul buku yang dituliskan dengan garis di bawahnya dapat diganti dengan huruf miring (italic). Well, mari kita lihat cara penulisan daftar pustaka yang baik dan benar.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Contoh Cara Penulisan Daftar Pustaka Yang Benar, bagikan juga kepada teman-teman Anda.