KUMPULAN CONTOH MAKALAH - CONTOH MAKALAH

KUMPULAN CONTOH MAKALAH - CONTOH MAKALAH - Bagi teman-teman yang ada Tugas Makalah di Media Online ini akan di bagikan Contoh Makalah yang mungkin bisa membantu adik-adik dalam memecahakan permasalahan tentang Pembuatan Makalah, sama seperti sebelumnya yang pernah di Bahas yakni Tentang Contoh Pidato dan pada dasarnya kalian sudah paham toh tentang tata tulis Sebuah Makalah yang cukup rumit meliputi Pembukaan, Latar Belakang, Isi dan Penutup sebelumnya adik-adik harus tahu Pengertian Makalah apa itu makalah?

KUMPULAN CONTOH MAKALAH - CONTOH MAKALAH - Makalah Adalah suatu karya tulis ilmiah mahasiswa mengenai suatu topik tertentu yang tercakup dalam ruang lingkup suatu perkuliahan. Makalah ini umumnya merupakan salah satu syarat untuk menyelesaikan suatu perkuliahan, baik berupa kajian pustaka maupun hasil kegiatan perkuliahan lapangan.

KUMPULAN CONTOH MAKALAH - CONTOH MAKALAH - Kalian juga harus mengenal yang namanya Sistematika Pembuatan Sebuah Makalah :)

KUMPULAN CONTOH MAKALAH - CONTOH MAKALAH - Secara garis besar makalah yang ditulis terdiri dari tiga bagian pokok sebagai berikut :

KUMPULAN CONTOH MAKALAH - CONTOH MAKALAH - Pendahuluan, memuat tentang persoalan yang akan dibahas antara lain meliputi latar belakang masalah, fokus dan rumusan masalah, prosedur pemecahan masalah dan sistematika uraiannya.

KUMPULAN CONTOH MAKALAH - CONTOH MAKALAH - Isi, yakni bagian yang memuat tentang kemampuan penulis dalam mendemonstrasikan kemampuannya untuk menjawab persoalan atau masalah yang dibahasnya. Pada bagian isi boleh terdiri dari lebih satu bagian sesuai dengan permasalahan yang dikaji.

KUMPULAN CONTOH MAKALAH - CONTOH MAKALAH - Kesimpulan, yakni bagian yang memuat pemaknaan dari penulis terhadap diskusi atau pembahasan masalah berdasarkan kriteria dan sumber-sumber literatur atau data lapangan. Kesimpulan ini mengacu kepada hasil pembahasan permasalahan dan bukan merupakan ringkasan dari isi makalah.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang KUMPULAN CONTOH MAKALAH - CONTOH MAKALAH, bagikan juga kepada teman-teman Anda.