Jadwal Bioskop Trans TV Jumat 7 September 2012

Ghost Rider pkl. 21.00 wib, Film besutan sutradara Mark Steven Johnson ini diangkat dari komik Marvel berjudul sama yang pernah melambung pada tahun 70-an, dan sempat kembali melejit awal 90-an yang bercerita tentang sosok berkepala tengkorak yang menunggangi motor besar.

Seorang pemain akrobat motor Johny Blaze (Nicolas Cage) mengetahui kalau ayahnya menderita sakit kanker, dan ia membuat kesepakatan dengan iblis Mephistopheles yang berjanji menyelamatkan ayahnya kalau ia mau memberikan jiwanya kepada sang iblis. Namun, iblis tersebut ingkar dari perjanjian, dan ayah Johny tetap meninggal karena kecelakaan. Lalu Johny pergi dan meninggalkan semua kehidupan akrobat tersebut.

Tahun terus berlalu, dan Johny kini menjadi pemain akrobat motor professional yang tidak mempedulikan nyawanya lagi. Suatu waktu Mepistopheles datang kembali menemui Johny untuk menagih jiwanya dan mengajukan kesepakatan kembali, kalau ia mau menjadi Ghost Rider untuk melawan Blackheart, anak dari Mephistopeles yang ingin mengambil kekuasaannya, ia akan mengembalikan jiwa Johny Blaze. Jiwa dan keadaan dunia bergantung kepada Johny untuk mampu melawan Blackheart!

Braddock: Missing In Action 3 pkl. 23.30 wib, James Braddock (Chuck Norris) kembali lagi ke Vietnam, 12 tahun setelah berakhirnya perang, untuk menyelamatkan istri dan anaknya asal Vietnam yang ia pikir telah mati. Bersama itu terdapat sekelompok anak yatim yang ditawan di kamp penjara yang lain yang ditahan oleh seorang jenderal Vietnam sadis!

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Jadwal Bioskop Trans TV Jumat 7 September 2012, bagikan juga kepada teman-teman Anda.