Harga Samsung Galaxy S6 Tebaru dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy S6 – Setiap tahunnya Samsung pasti mengeluarkan seri Samsung Galaxy S terbaru, dan ditahun 2015 nanti mereka akan merilis Samsung Galaxy S6 sebagai smartphone pamungkasnya ditahun 2015. Spesifikasi yang dimiliki ponsel flagship tersebut sudah pasti sangat tinggi karena memang diciptakan untuk kelas premium, dan memiliki harga mahal sama seperti Smarphone flagship lainnya.

Ponsel ini memang belum dirilis secara resmi namun sudah ada banyak bocoran mengenai Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 tersebut, dan sudah pasti anda akan dibuat penasaran karena Samsung selalu memberikan teknologi terbaru pada ponsel premiumnya. Memang belum ada informasi mendetail bagaimana spesifikasi ponsel tersebut karena masih sebatas konsep dan hasil benchmark.
Harga Samsung Galaxy S6 diperkirakan akan dibanderol diatas 8 Juta Rupiah, atau bahkan mencapai 9 Jutaan seperti Harga Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia. Walaupun harganya sangat mahal, namun kami berani jamin ponsel ini akan tetap laris manis dipasaran karena Samsung memang dikenal sebagai rajanya Smartphone Android.
Beragam teknologi terbaru akan menjadi bukti kehebatan ponsel flagship Samsung tersebut, dan bagi anda yang tertarik untuk melihat seperti apa bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 dan berapa Harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia, kami akan menghadirkan informasinya pada artikel dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6

Harga Samsung Galaxy S61 Bocoran : Harga Samsung Galaxy S6 Tebaru Beserta Spesifikasi

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 :

  • Fitur : Fingerprint sensor, IP67 certified, Water resistant
  • Layar : Super AMOLED 1440 x 2560 pixels, 5.5 inches (~534 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 4
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 3  GB
  • Konektivitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE , Wifi, Bluetooth V4.0, microUSB v3.0, NFC, Infrared, USB Host
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • CPU : Exynos 7420 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57
  • GPU : Mali-T760
  • Kamera Depan : 5 MP, 1080p@30fps
  • Kamera Belakang : 20 MP, 4992 х 3744 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Video 2160p@30fp

Review Samsung Galaxy S6 :

Samsung Galaxy S6 akan menjadi smartphone Android pertama yang menggunakan lapisan kaca Gorilla Glass 4. Pelindung layar buatan Corning tersebut memang istmewa karena di desain khusus agar layar tidak mudah tergores dan pecah saat terjatuh, dan ditambah dengan laayr Super Amoled miliki Samsung tentu menghasilkan sebuah smartphone berkualtas super.
Layar Samsung Galaxy S6 memiliki ukuran 5.5 inch dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, kerapatan pixel yang dihasilkan layar tersebut mencapai ~534 ppi. Samsung tentu tak ingin melakukan blunder seperti saat merilis Samsung Galaxy S5 yang hanya dilengkapi layar Full HD karena Smartphone sekelasnya rata-rata sudah menggunakan layar beresolusi terbesar tersebut.
Sensor Fingerprint atau sensor sidik jari juga dimiliki ponsel ini, anda bisa menggunakan fitur PayPal certified untuk membeli produk secara online dengan autentikasi sidik jari saat membayar. Selain itu Samsung juga meningkatkan kehebatan water resist pada ponselnya tersebut, yaitu dengan memberikan sertifikat IP67 agar Samsung Galaxy S6 bisa dioperasikan di dalam air pada kedalaman 1 meter selama 1 menit.
Sebanding dengan Harga Samsung Galaxy S6 yang sangat mahal, ponsel ini akan menggunakan spesifikasi hardaware terbaik saat ini yaitu Chipset Exynos 7420  dengan kecepatan Octa Core 64 bit perpaduan dari processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57. Sama seperti Smartphone flagship Samsung yang lain, akan ada 2 versi hardware yang digunakan dan yang satu kemungkinan menggunakan processor Qualcomm Snapragon 810 dan GPU Adreno 420 sama seperti Xiomi Mi5.
Untuk pengolahan grafisnya menggunakan Mali-T760 dan memiliki Ram berukuran 3 GB. Perpaduan hardware tersebut membuat Samsung Galaxy S6 sebagai smartphone Android terbaik ditahun 2015, apalagi akan di optimalkan dengan memory internal berukuran 32 GB yang bisa anda perluas hingga 128 GB menggunakan slot MicroSD. Sistem operasi Android yang dibenamkan pada ponsel ini adalah OS Android Lollipop 5.0 yang dipercantik dengan user interface TouchWiz UI.
Ada kabar yang mengatakan kalau Samsung akan memberikan pilihan thema pada  TouchWiz UI milikinya agar bisa bersaing dengan Miui dan customisasi OS Android yang lain. Kemudian untuk dukungan konektivitas, sudah pasti ponsel ini akan dilengkapi teknologi LTE sebandinga dengan Harga Samsung Galaxy S6 yang sangat mahal. Selain itu tersedia pula NFC dan Infrared yang meningkatkan daya tariknya.
Untuk konektivitas yang lain sudah tersedia Bluetooth V4, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band dan sudah mendukung Wireless charging. Sayangnya Samsung hanya menyediakan 1 slot sim card pada Samsung Galaxy S6 padahal banyak orang yang tertarik membeli sebuah Smartphone karena mampu dimasukan 2 nomer yang berbeda. Belum ada bocoran berapa kapasitas baterai ponsel ini, namun paling tidak harus diatas 3000 mah agar memberikan daya tahan lebih saat digunakan menikmati internet dan bermain game.
Kamera Samsung Galaxy S6 tidak kalah tangguh dari ponsel buatan Sony karena menggunakan kamera berlensa 20 megapixel. Kamera tersebut memiliki puluhan fitur menarik yang siap memanjakan penggunanya, dan sudah mampu merekam video beresolusi 4K 2160p@30fps. Fitur kamera yang menjadi andalan adalah fitur phase detection autofocus, LED flash dan mode Dual Shot selain itu juga mendukung face/smile detection, dan HDR.
Pada bagian depan sudah tersedia kamera dengan lensa 5 Megapixel yang bisa merekam video Full HD 1080p dan fitur dual video call untuk melakukan panggilan video. Berfoto selfie akan sangat optimal karean Samsung sudah menyediakan pulahan filter foto menarik yang siap mengasah kreatifitas anda dalam befoto selfie.

Berapa Harga Samsung Galaxy S6 ?

Harga Samsung Galaxy S6 Bocoran : Harga Samsung Galaxy S6 Tebaru Beserta Spesifikasi

Belum ada informasi berapa Harga Samsung Galaxy S6 nantinya, namun menutu kami ponsel ini akan dibanderol sangat mahal bisa menyentuh angka 10 Juta lebih, atau mungkin harganya setara dengan Samsung Galaxy Note 4 yang kini dibanderol 9 Jutaa di Indonesia. Untuk membeli ponsel ini, anda harus bersabar karena kabarnya akan segera dirilis pada Quartal pertama tahun 2015.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Harga Samsung Galaxy S6 Tebaru dan Spesifikasi, bagikan juga kepada teman-teman Anda.